Home

KEB Hana Bank Pendaftaran

Menu

Daftar

Daftar
User ID (Dikirim melalui SMS)
Nomor Kartu Debit (Ketik tanpa "-")
PIN Kartu Debit

Syarat dan Ketentuan

Pendaftaran
  1. Nasabah melakukan pendaftaran MyHana Internet Banking dan/atau Myhana Mobile Banking pada kantor cabang Bank KEB Hana. Setelah dilakukan pendaftaran dengan cara mengisi formulir permintaan pada kantor cabang Bank KEB Hana, Nasabah akan mendapatkan userID sementara melalui SMS dan harus mengganti ke permanen userID dalam 7 (tujuh) hari kalender.
  2. Nasabah harus mengunjungi website Bank KEB Hana (https://myhana.co.id atau http://hanabank.co.id) untuk mengaktifkan fasilitas MyHana Internet Banking. Pada website tersebut, Nasabah akan memasukkan userID sementara, No. kartu debit dan PIN.
  3. Setelah userID dan PIN kartu debit telah di validasi, Nasabah akan dapat membuat userID baru dan kata sandi untuk MyHana Internet Banking.
  4. Nasabah hanya dapat membuat 1 (satu) userID dan kata sandi, dimana userID dan kata sandi ini digunakan untuk login ke Myhana Internet Banking dan MyHana Mobile Banking.
  5. Untuk keamanan transaksi, Nasabah akan diminta untuk memilih sebuah gambar, warna dan nama. Gambar ini akan digunakan sebagai sarana anti-phishing dan perlindungan yang lebih bagi nasabah Bank KEB Hana.
Fasilitas
  1. Fasilitas - fasilitas yang ada pada Myhana Internet Banking dan Myhana Mobile Banking dapat digunakan untuk setiap nasabah Bank KEB Hana. Nasabah individual dapat menggunakan seluruh fasilitas yang tersedia, tetapi untuk nasabah perusahaan hanya dapat menggunakan fasilitas enquiry pada MyHana Internet Banking dan Myhana Mobile Banking. (Versi bisnis untuk Nasabah perusahaan akan diluncurkan di kemudian hari)
  2. Penambahan atau pengurangan dari fasilitas dan transaksi yang terdapat pada Myhana Internet Banking dan MyHana Mobile Banking akan diberitahukan kepada Nasabah dalam bentuk tertulis melalui website (https://myhana.co,id), paling tidak 7 (tujuh) hari kalender sebelum tanggal efektif.
  3. Dengan beberapa pertimbangan, Bank KEB Hana dapat merubah buku petunjuk untuk MyHana Internet Banking dan MyHana Mobile Banking. Perubahan akan diberitahukan kepada Nasabah melalui website (https://myhana.co.id), paling tidak 7 (tujuh) hari kalender sebelum tanggal efektif.
User ID dan kata sandi
  1. UserID dan kata sandi bersifat rahasia dan hanya dapat digunakan oleh Nasabah yang memiliki otorisasi untuk melakukan transaksi.
  2. Nasabah tidak diijinkan untuk secara sengaja meminjamkan atau memberikan userID dan kata sandi kepada orang lain dan Nasabah bertanggung jawab atas kerahasiaan userID dan kata sandi
  3. Nasabah tidak diijinkan untuk menyimpan atau mencatat userID dan kata sandi ke media apapun, seperti pada kertas, telepon selular atau komputer yang dapat dengan mudah diakses oleh orang lain.
  4. Nasabah harus mengganti kata sandi secara berkala.
  5. Karyawan Bank KEB Hana tidak akan pernah menanyakan informasi nasabah yang berkaitan dengan userID dan kata sandi. Harap berhati - hati terhadap pemberitahuan palsu.
  6. Nasabah membebaskan Bank KEB Hana dari segala tuntutan hukum apapun yang disebabkan oleh bocornya kerahasiaan userID dan kata sandi, serta atas kelalaian Nasabah.

Konfirmasi

Gambar anti-phishing harus didaftarkan untuk melanjutkan ke transaksi selanjutnya

OK
Close